Home / Breaking News / Pemdes Tabat Laut Perdana se-Kecamatan Realisasikan BLTDD di Bulan Ramadhan

Pemdes Tabat Laut Perdana se-Kecamatan Realisasikan BLTDD di Bulan Ramadhan

Kepahiang, Sinarnusantranews.com – Secara transparan dan akuntabilitas yang tinggi di dalam menjalankan amanah selaku kepala desa, beban yang begitu besar di pundak seorang pemimpin yang mana setiap saat harus memiliki kebijakan demi masyarakat dan terciptanya kondisi yang aman dan sejahtera, dengan suasana bulan suci Ramadhan perdana Desa Tebat Laut Kecamatan Seberang Musi bagikan BLT DD  secara tunai dan transparan kepada 21 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sehingga dengan direalisasikan BLT DD ini maka masrakat merasa sangat terbantu, Senin (03/04).

“Kita bagikan BLT DD ini sesuai dengan peraturan dan juklak-juklis yang sudah ditentukan dan alhasil hari dengan baik kita dapat realisasikan BLT DD ini dalam kloter pertama ini kita realisasikan sebanyak 21 KPM dan itu semua hasil dari verifikasi antara BPD dan perangkat desa sehingga BLT DD ini dapat kami terapkan dengan baik sebesar 21%,” tutur Kepala Desa Tebat Laut.

Lanjutnya, “bagi masyarakat yang sudah sangat tua dan tidak bisa ke balai desa ini maka melalui perangkat desa dan BPD serta Pendamping Desa langsung mengantarkan BLT DD kediamannya masing-masing jadi alhasil hari ini alhamdulilah dapat kami realisasikan semua terhitung dari Januari, hingga bulan Maret,” tutup Nopriansyah.

Dalam pembagian BLT DD ini dilaksanakan di Balai Desa Tebat Laut dan dihadiri Ketua BPD dan anggota, Pendamping Desa, Perwakilan Camat Seberang Musi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PDTI, seluruh Pemdes Tebat Laut dan Penerima BLTDD. (FB)

About adminSNN

Check Also

Leni Haryati: Al-Qur’an Adalah Anugrah Yang Terbaik

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Hari ini, Sabtu 17 Ramadan 1444 Hijriah atau 8 April 2023, merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *