Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Talang Karet Lakukan Penyemprotan dan Beri Bantuan Kepada Warga Isomia

Pemdes Talang Karet Lakukan Penyemprotan dan Beri Bantuan Kepada Warga Isomia

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dalam masa pandemi serta menjelang Idul Adha 1442 H besok Pemdes Talang Karet Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, melaksanakan penyeprotan disinfektan ke seluruh pemukiman masyarakat secara teratur dan terukur, merealisasikan bantuan kepada masyarakat Isomia (isolasi mandiri) yang betul-betul memiliki Hasil Swab yang dikeluarkan dari pihak gugus tugas atau dari dokter serta Puskesmas dan rumah sakit yang menangani.

Dalam kegiatan ini dihadiri Pjs Kepala Desa Talang Karet Drs. Jon Kenedy, Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua BPD dan seluruh Pemdes Talang Karet.

Dalam hal ini Pjs Kepala Desa menjelaskan, “kita laksanakan kegiatan penyemprotan ini secara merata di pemukiman masyarakat dan besok kita akan melaksanakan Idul Adha 1442 H/2021 serta membagikan bantuan dari posko PPKM Desa Talang Karet ini kepada warga yang melakukan isomia (Isolasi Mandiri) yang mana ada 2 keluarga yang melakukan isomia ini maka dari itu kita minta kepada warga isomia agar betul-betul melakukan isolasi dengan sebaik-baiknya dan semoga segera sehat dan hasilnya negatif,” tutur Jon Kenedy.

Lanjutnya, “tetap taati Protkes di saat melaksanakan sholat Idul Adha besok serta menaati secara produktif agar masyarakat kita ini betul-betul terhindar dari wabah virus corona ini, gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan sesering mungkin serta jaga imun tubuh dan perbanyak minum vitamin agar stamina kita betul-betul fit. Mengingat pancaroba iklim ini secara tidak teratur maka rawan dengan penyakit oleh karna itu mari bersama-sama kita jaga kesehatan kita masing-masing,” tutupnya. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *