Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Pemdes Tambang Sawah Himbau Masyarakat, Agar Tetap Waspada Terhadap Pandemi Covid-19

Pemdes Tambang Sawah Himbau Masyarakat, Agar Tetap Waspada Terhadap Pandemi Covid-19

LEBONG, SNN – Disuasana menghadapi polemik wabah Covid-19 yang beredar diberbagai penjuru dunia dan sudah menjadi musibah Internasional. Dimana khususnya di Kabupaten Lebong Propinsi Bengkulu, telah tercatat sebagai Zona Hijau, semoga pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana mestinya, begitulah harapan dari salah satu Kepala Desa tepatnya desa Tambang Sawah Kecamatan Pinang Belapis.

Ketika ditemui di Kantor Desa Tambang Sawah Pjs Kepala Desa Eryan Toni menjelaskan, “saya mewakili Pemdes Tambang Sawah kembali menghimbau kepada warga agar selalu tingkatkan kewaspadaan mengantisipasi penyebaran virus corona, dan diharapakan agar warga agar tidak panik terhadap situasi virus Corona ini,” terang beliau.

Pemdes mengajak kepada lapisan masyarakat mari tingkatkan kebersihan baik untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar dengan cara seperti mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker kemanapun pergi untuk serta berusaha menjaga jarak dikerumunan massa walaupun sekarang suasana mulai kondusif dalam hal tersebut masih tetap kita tingkatkan kewaspadaan.

Khusus Desa Tambang Sawah tetap kita koordinasi ke pemerintah Kabupaten apabila ada warga yang terjangkit dan orang dalam pengawasan serta perlengkapan yang akan dibutuhkan apabila ada kekurangan untuk mengantisipasi terkait pemberantasan mata rantai Covid-19.

Untuk depan kita usahakan tetap mendata warga yang masuk ke Desa pengawasan secara berkesinambungan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona mari sama-sama memutuskan mata rantai virus tersebut, agar Desa Tambang Sawah dapat lebih Maju dan Tetap Tingkatkan Kewaspadaan,” tutup Pjs Kades. (YNS)

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *