Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Rejang Lebong / Pemdes Tanjung Beringin Laksanakan 2 Titik Nol Pembangunan

Pemdes Tanjung Beringin Laksanakan 2 Titik Nol Pembangunan

REJANG LEBONG, SNN – Diawali kata basmallah Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Beringin Kecamatan Curup Utara laksanakan 2 titik nol Angaran dana DD 2020. Pemdes Tanjung Beringin fokus dengan pembangunan Lapen dan lapangan olahraga desa, Kamis (18/06).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Curup Utara Hector Armada, PDTI Andi, Bhabinkamtibmas Anwar, Babinsa Mahmudi, PD Erik, BPD, BMA dan perangkat desa yang lain.

Dalam masa pandemik Covid-19 ini sebelum kita mulai acara titik nol pekerjaan kita harus mematuhi protokol kesehatan agar bisa menjaga diri kita sendiri dengan cara memakai masker dan mencuci tangan kita dengan bersih.”

Dalam Acara tersebut Kepala Desa Rustam mengatakan, “bangunan yang akan kita bangun tahun ini lapangan olahraga 1 unit dengan pagu dana 195.430.000 peningkatan, Poskesdes 1 unit dengan pagu Dana 25.524.000, Tpt satu unit dengan pagu dana 29.359.000 dan lapen 1062 meter (JUT) sumber dana dari DD tahun ini 423.245.000. Semoga pembangunan kita berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.

Lanjut Kades, “peningkatan Poskesdes kita bikin dengan hasil musrembangdes kita semua agar masyarakat bisa berteduh saat masyarakat ke poskesdes kita Desa Tanjung Beringin dan kita menbangun sarana lapangan bola voli di desa agar muda mudi kita bisa giat berlatih voli di desa kita sendiri, begitu pun juga jalan lapen yang akan kita bangun ini supaya masyarakat kita bisa cepat membawa hasil tani dari kebun masing-masing tanpa ada hambatan seperti tahun yang lalu,” tutup Kades Rustam. (Rio)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paslon 04 Fokuskan Peningkatan Pembangunan Demi Perubahan Kabupaten Lebong

LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dengan Niat yang begitu mulia untuk memajukan daerahnya yakni Kabupaten Lebong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *