Home / Advertorial / Pemdes Tanjung Bunga Bagikan BLTDD Kepada 19 KPM

Pemdes Tanjung Bunga Bagikan BLTDD Kepada 19 KPM

Kaur, Sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama sebanyak tiga bulan, Rabu (12/04).

Acara pembagian BLTDD tahap 1 ini dihadiri, Kepala Desa Reslan, Banbinsa, Bhabinkamtibmas Burlian, Pendamping Kecamatan Juanda, Ketua dan anggota BPD dan seluruh perangkat desa,masyarakat setempat serta rekan media yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Kepala Desa Reslan menyampaikan jumlah masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai dana desa sebanyak 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), jumlah penerima bantuan BLT itu hasil dari kesepakatan bersama melalui Musdes.

Ada sebanyak 19 KPM BLTDD yang dibagikan langsung sebanyak tiga bulan. Masyarakat yang mendapatkan bantuan ini memang masuk katagori miskin ekstrim, dan sangat layak untuk dibantu,” paparnya.

Lanjut Reslan, setiap keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima uang sebesar 900 ribu untuk tiga bulan terhitung yakni dari bulan Januari, Februari dan Maret.

Dirinya berharap, selaku kepala desa Tanjung Bunga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desanya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan dapat dipakai untuk keperluan sehari hari dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan keluarga,” tuturnya. (EB)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Minta Kementerian LHK Antisipasi Sampah Libur Lebaran

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com  – Berserakannya sampah pada musim libur lebaran merupakan persoalan klise yang hampir terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *