Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Pemdes Teluk Dien Sukses Salurkan BLT DD 3 Tahap Sekaligus

Pemdes Teluk Dien Sukses Salurkan BLT DD 3 Tahap Sekaligus

LEBONG, SNN – Dengan khidmat dan membaca lafaz basmallah, Pemdes Teluk Dien Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong  sukses salurkan BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 sekaligus kepada 44 KPM melalui bank BPD Cabang Topos pada Kamis (22/10) sekira pukul 14.00 Wib di kantor desa setempat.

Didalam acara pembagian BLT DD ini tampak hadir kepala Desa Teluk Dien Jon Kanedi, Camat Rimbo Pengadang Lasmudin SH, pengurus bank BPD Cabang Topos, ketua BPD, Babinsa Yusuf S, Bhabinkamtibmas E Sirait, PDP, PLD, PDTI, perangkat desa, serta masyarakat yang menerima manfaat BLT DD.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Teluk Dien Jon Kanedi menjelaskan ke masyarakat yang menerima manfaat BLT DD ini, “sekarang kita bagikan BLT DD tahap ke 4-5 dan 6 sekaligus, dengan nominal total Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM penerima manfaat BLT DD ini,  dengan jumlah 44 KPM yang dicairkan melalui bank BPD Cabang Topos,” ujar Kades.

Lanjutnya, “pada season II ini berjumlah Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per KPM tapi ini kita salur sekaligus dengan jumlah Rp 900.000 (sebilan ratus ribu rupiah) berbeda dengan season I yang perbulannya Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah) per KPM yang sudah kita bagikan beberapa bulan yang lalu, BLT DD tahap 4-5 dan 6 ini BLT DD susulan, dan saya berharap kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan uang BLT DD ini sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga di rumah karena ini kita bagikan sekaligus,” jelasnya.

Kades Teluk Dien Jon Kanedi juga menghimbau kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan bilah beraktivitas selalu memakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak demi memutuskan mata rantai Covid-19 ini.

“Alhamdulillah pembagian BLT DD ini kita salurkan sekaligus semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimah BLT DD, dan acara berjalan sukses dan produktif,” ucap Kades Jon Kanedi. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *