Jumat , 22 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Temdak Bagikan Alat Protkes dan BLTDD Season Tiga dengan Produktif

Pemdes Temdak Bagikan Alat Protkes dan BLTDD Season Tiga dengan Produktif

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dalam upaya pencegahan penyebaran virus yang  mematikan di masa pancaroba yang begitu mengkhawatirkan masyakarat sehingga dari berbagai sektor instansi pemerintahan selalu mengupayakan agar tidak terpapar.

Kali ini Pemdes Temdak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang membagikan masker dan Handsanitizer secara door to door kepada masyarakat serta melaksanakan penyemprotan disinfektan dan disamping itu langsung membagikan BLTDD sebanyak 52 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan produktif serta akuntabilitas yang telah ditunjukkan oleh Pemdes dan BPD.

Terlihat jelas Pjs Kepala Desa Temdak dan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD beserta seluruh anggota dan seluruh Pemdes Temdak, turun tangan langsung membagikan alat Protkes tersebut secara merata.

Dalam penyampaian Pjs Kepala Desa Temdak menjelaskan, “betapa pentingnya kita selalu bahu membahu untuk memerangi Covid-19 ini sehingga berbagai upaya akan kita lakukan demi kesehatan masyarakat, agar tidak terpapar virus Corona kloter di pancaroba ini maka dari itu tetap kami himbaukan agar masyarakat betul-betul dapat menjaga kesehatan dan imunitas tubuh serta mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kades.

Diharapkan agar masyarakat selalu menggunakan masker serta handsanitizer yang kita bagikan ini, agar dapat berguna dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Tidak hanya itu, segera akan kita lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh pemukiman masyarakat Desa Temdak ini,” papar Dahril.

Dilanjutkan oleh Bhabinkamtibmas, “mari bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan agar di desa ini betul-betul terhindar dari virus corona sebab di Kabupaten ini bukan main-main lagi yang sudah terpapar maka dari itu hidari segala bentuk yang mengakibatkan terpaparnya virus corona tetap patuhi prokes agar kita bisa segera bangkit dari keterpurukan pademi Covid-19 ini,” tutup Bhabinkamtibmas. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Desa Air Pesi Laksanakan Pelatihan dan Sosialisasi Hukum Dengan Khidmat

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranesw.com – Dengan tujuan yang baik dan disiplin serta taat dengan semua hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *