Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Pemdes Terulung Gelar Musyawarah Prapembangunan TA 2021

Pemdes Terulung Gelar Musyawarah Prapembangunan TA 2021

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Anggaran untuk pembangunan pekerjaan fisik di desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan akan segera di mulai. Hari ini Kamis (29/04) Pemdes menggelar musyawarah prapembagunan tahun anggaran 2021. Guna memastikan dalam pelaksanaanya betul-betul transparan untuk masyarakat desa.

Kegiatan rapat prapembangunan kali ini di hadiri Camat Manna, Bhabinkamtibmas dari Polsek Manna, Babinsa dari Koramil Manna, pendamping lokal desa, tenaga ahli dari Kabupaten Bengkulu Selatan serta anggota BPD dan seluruh perangkat desa.

Dalam kesempatan ini Camat Manna Turman, SE berpesan kepada Pemdes Terulung agar, “dalam pelaksanaan kegiatan padat karya tunai gunakanlah tenaga kerja lokal, sesuai dengan ke ahlinya masing-masing karena tujuan kegiatan padat karya tunai untuk membantu meningkatkan pendapatan masyarakat di desa itu sendiri,” terang Camat.

Terpisah Tenaga Ahli dari Kabupaten Bengkulu Selatan Welman Toni. ST, dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa, didalam pelaksanaannya nanti untuk mengutama kan mutu pekerjaan sesuai petunjuk teknis yang sudah di atur di dalam RAB, “begitu juga dengan pekerja yang ada di lapangan sesuaikanlah dengan keahliannya masing-masing, kalau semuanya mengikuti aturan mudah-mudahan kualitas pekerjaannya tidak ada masalah,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Pjs Kades Terulung Migardi, mengajak masyarakat desa untuk sama-sama mengawasi proses pekerjaan yang akan segera di mulai.

Saya berharap kalau ada kekeliruan atau masukkan tolong sampaikan langsung ke pihak Pemdes jangan dulu melebar kemana-mana kami siap untuk menerima kritikan asal tujuan untuk membangun, karena untuk tahun anggaran 2021 ini desa Terulung akan membangun dua pekerjaan fisik, diantaranya ada pembuatan gapura tapal batas desa dan peningkatan gedung serba guna, jadi mari kita sama-sama mengawal proses pembangun yang akan segera kita mulai,” tutup Migardi. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *