Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Tik Teleu Laksanakan 3 Item Titik Nol Pembangunan Desa

Pemdes Tik Teleu Laksanakan 3 Item Titik Nol Pembangunan Desa

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tik Teleu Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong melaksanakan Prapelaksanaan Kerja Pembangunan Desa (Titik Nol), Rabu (13/10).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa Januawarman S.Pt, Kapolsek Lebong Atas M.Subkan, Sekcam Mawardi, TA Yudi, PLD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan Perangkat Desa setempat.

Pembangunan untuk saat ini yakni terdiri dari 3 item kegiatan, seperti:
– Pembangunan Gedung PAUD
– Peningkatan pembangunan saluran irigasi tersier/Sederha
– Pembangunan Plat Deuker

Januwarman selaku kepala desa Tik Teleu menyampaikan, “semoga pekerjaan ini bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu untuk itu kami pemerintah desa berharap dukungan dari semua pihak,” sampainya.

Selain itu juga harapan kita nanti apa yang sudah di bangun dapat  bermanfaat bagi kita semua dan sama-sama kita jaga karena merupakan tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

Untuk pembangunan fisik tahun ini merupakan usulan dari masyarakat desa dan sudah melalui tahapan musyawarah desa dan sesuai dengan peraturan yang ada dan insya allah bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi kita semua. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *