Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Tunggang Tampung 14 Usulan Masyarakat Pada Musdes Penyusunan RKPDes

Pemdes Tunggang Tampung 14 Usulan Masyarakat Pada Musdes Penyusunan RKPDes

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong menggelar musyawarah desa untuk menetapkan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) dan Tim penyusun untuk merencanakan serta merancang program yang akan menjadi prioritas pembangunan desa untuk menjadi Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2022, Jum’at (20/08).

Hadir dalam musyawarah Kepala Desa Tunggang Lotriana, Tenaga Ahli Supriyatna S.Sos bersama Tim TPAM kabupaten Lebong, BPD dan perwakilan warga dari 3 Dusun yang ada di desa Tunggang.

Lotriana selaku Kepala Desa saat musyawarah menyampaikan, “alhamdulillah, sejak tahun 2017 kita selaku pemerintah desa berusaha menampung dan merealisasikan usulan warga dalam APBDes,” sampainya.

Lebih lanjut Kades menjelaskan, “adapun yang telah kita kerjakan seperti jembatan, JUT (Jalan Usaha Tani) dll. Untuk tahun ini terdapat sebanyak 14 usulan dari yang semuanya hampir kegiatan fisik dan akan kita bahas kembali, yang paling penting dan mendesak tentu akan kita fokus untuk segera direalisasikan,” terang Kades.

Dari pantauan awak media kegiatan musyawarah yang di gelar oleh pemerintah Desa Tunggang berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *