Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Turan Baru Salurkan BLT-DD Tahap 1 (Satu) Kepada 26 KK

Pemdes Turan Baru Salurkan BLT-DD Tahap 1 (Satu) Kepada 26 KK

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Desa Turan Baru Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun anggaran 2021 Dana Desa (DD) kepada 26 KK, bertempat di Kantor Desa Turan Baru, Kamis (06/05).

Pada kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri oleh Camat Curup Selatan BPK Rezza Pakhlevi, Kepala Desa Rasidi, Babinsa Juandri, Bhabinkamtibmas Dykky. P, PLD Solihin, Sekdes Aldo, Kaur Keuangan Alpen Tapan, Kasi Pelayanan Wiwit Abidin, Kadus 1, 2 dan Kadus 3 serta Perangkat Desa dan warga Desa Turan Baru yang menerima bantuan.

 

Kades Turan Baru Rasidi mengatakan kepada awak media sinarnusantaranews.com bahwa penerima BLT-DD DD di Desa Turan Baru dilakukan berdasarkan hasil Musdessus dan sudah diverifikasi oleh tim gugus tugas Covid-19 Desa Turan Baru.

 

Kades juga berharap, “semoga dengan adanya Bantuan BLT-DD ini masyarakat bisa terbantu. Kepada masyarakat agar dapat mempergunakan bantuan ini sebaik -baik nya belilah barang yang bermanfaat seperti beras dan sembako, ini wujud kepedulian Pemerintah Turan Baru untuk menggulangi dan memutuskan tali rantai Covid-19 dan selalu ingat 3M,” terang Kades Rasidi.

Di kesempatan yang sama Camat Curup Selatan Rezza Pakhlevi, menyampaikan kepada penerima pergunakan lah bantuan ini untuk membeli bahan pokok seperti sembako.

 

Kepada seluruh tim gugus tugas Covid-19 desa turan baru agar tetap menjaga, mengaktifkan posko covid yang ada di desa kita mengingat virus covid-19 ini makin menjadi dan kepada seluruh masyarakat desa turan baru agar tetap mengingat 5 m, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengatasi mobalitas, di desa agar mata rantai virus ini bisa putus,” tutup Camat. Rezza Pakhlevi. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *