Selasa , 22 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Pemdes Ujan Mas Bawah Laksanakan Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan dan Titik Nol Pembangunan Jembatan

Pemdes Ujan Mas Bawah Laksanakan Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan dan Titik Nol Pembangunan Jembatan

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Ujan Mas Bawah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, hari ini Rabu (02/09) melaksanakan musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan tahun 2020 dan melaksanakan Titik nol kegiatan fisik yang akan dilaksanakan dengan menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2020, didalam Pelaksanaan kegitan fisik di Desa Ujan Mas Bawah ini akan dilaksanakan sesuai hasil musyawarah dan mufakat yakni satu (1) tiitik pembangunan jembatan. Selain itu Pemdes juga membahas terkait penyusunan RKPDes tahun 2021 mendatang.

Pada  kegiatan yang digelar oleh Pemdes Ujan Mas Bawah tampak hadir perwakilan Dinas PMD Irwan, Camat Ujan Mas Sofyan Amsah,Se., PDTI, PLD, Bhabinkamtibmas Bripka Heru Sugandi, BPD, Kepala Desa, Sekdes beserta perangkat yang lainnya, dan masyarakat desa setempat.

Camat Ujan Mas Sofyan Amsah, Se pada sambutannya menyampaikan, “saya ucapkan terima kasih atas hadirnya seluruh undangan kami sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul atas nikmat sehat yang di berikan Allah Swt, dan didalam pelaksanaan musyawarah Prapelaksanaan ini saya minta seluruh lapisan masyarakat dapat terlibat langsung dan kepada pihak instansi pemerintahan agar dapat memantau dan memberi arahan yang bisa membuat kami melaksakan kegiatan ini lebih baik, dan beri kami pemahaman yang produktif agar kami tidak salah jalan, dan harapan saya semoga kegiatan yang akan kami laksanakan ini bisa berjalan lebih baik dan berkualitas,” tuturnya.

Adapun pembangunan yang akan dilaksanakan yakni satu titik pembangunan jembatan, beton air prin, dengan panjang 13 Meter dan lebar 2 meter.

Selain itu disampaikan oleh Camat yang sekaligus sebagai Pjs Kades Ujan Mas Bawah, bahwa “pembangunan jembatan ini dilakukan untuk meningkatkan akses jalan untuk masyarakat, supaya lebih gampang atau lebih cepat membawa hasil pertanian,” tutup beliau. (IBNU)

 

 

 

About adminSNN

Check Also

Danramil 0409/RL Tinjau Lamgsung Lokasi Pelaksanaan TMMD, Jelaskan Upaya Pembangunan yang Dilakukan

LEBONG, SNN – Setelah diresmikannya kegiatan TMMD yang ke 109 di Aula Setdakab Lebong hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *