Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Pemdes Watas Marga Bagikan BLT DD dan  2.100 Lembar Masker Gratis

Pemdes Watas Marga Bagikan BLT DD dan  2.100 Lembar Masker Gratis

REJANG LEBONG, SNN – Saling mengingati Protokol Kesehatan  Pemdes Watas Marga kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 90 KK dan langsung membagikan ribuan masker gratis bejumlah 2.100 lembar kepada masyarakat desa.

Dalam penyampaian Kepala Desa Puji Harsono, membeberkan kepada masyarakat desa khususnya Watas Marga, “saya menyampaikan bahwasannya Bantuan tunai kali ini adalah hasil rembuk kita bersama pada saat musyawarah desa yang kemarin yang berjumlah Rp 300.000 per Kepala Keluarga jangan anda salah sangka dan berpikir jumlahnya masih sama seperti sebelumnya Rp 600.000 lagi dikarekan itu sudah ada peraturan pemerintah dan Perbup yang sudah ada,” ujar Puji.

Lanjutnya, “saya harap kepada masyarakat desa agar saling menyampaikan kepada warga yang belum mengerti bahwa bantuan tunai ini kita bagikan kepada warga Rp 300.000 selama 3 bulan kedepan dan kami menyiapkan dana BLT desa tahap 2 ini sebanyak Rp 81.000.000 juta dibagi 90 kepala keluarga,” terang Puji dengan jelas.

Sari Harsono selaku ibuk PKK, “didalam pembagian bantuan tunai ini kami selaku ibu PKK akan membagikan Masker Gratis kepada ibu/bapak penerima manfaat bantuan tunai dan akan kami bagikan per jiwa 2 lembar masker kepada seluruh warga desa Watas Marga ini secara simbolis atau dor too dor ke rumah rumah warga,” tutur Sari Harsono.

Beliau juga menyampaikan, “peraturan yang sudah ada Perbup no 10 tahun 2020 ini, agar semua masyarakat desa harus memakai masker apabila keluar rumah dan desa jadi apa bila kita tidak ingin terkena sanksi yang sudah ada maka saya harap kepada masyarakat desa harus mematuhi protokol kesehatan ini,” tutup Sari Harsono.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Curup Selatan Reza Pahlevi, Babinsa Heri S, bhabinkamtibmas Yudi. N, BPD Margono, Sekdes Suhaya, Kaur Keuangan Novi Wulandari, TPKA Rizal Ismail, Ama.P.I, ibu PKK Sari Harsono, PLD Lilik kadus 1, 2, 3 dan 4, beserta perangkat desa lainnya. (RIO)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *