Senin , 25 Maret 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pemecatan ASN Tipikor Tidak Harus Menunggu Petunjuk BKN.

Pemecatan ASN Tipikor Tidak Harus Menunggu Petunjuk BKN.

BENGKULU SELATAN, SNN – Berdasarkan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipilnegara dan repormasi berokrasi .RI.no B/50/m.sm.00.00/2019 pada tanggal 28 pebuari 2019 Tentang petunjuk pelaksanaan penjatuhan(PTDH)oleh PPK terhadap pns yg telah di jatuhi hukuman.

Berdasarkan putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap,menanggapi masa surat edaran tersebut kepalah Dinas BKD Bengkulu Selatan,melalui kabid mutasi Salman Harianto S.ip saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan kepada wartawan SNN,

”memang benar surat edaran menteri itu sudah sampai ke meja saya, hari juga saya akan menghadap pimpinan akan berkonsultasi menindak lanjuti nya,”tutup salman

Sekedar mengingatkan, di Bengkulu Selatan masih lebih dari 10 ASN yang sudah ingkrah putusan pengadilan, sampai hari ini belum tindakan pemberhentian.terkesan seakan-akan ada tebang pilih dalam mengambil tindakan. Dengan terbitnya surat edaran menteri ini tidak ada alasan lagi untuk di pertahankan,semoga diberlakukan sama di mata hukum.

Salah satu ASN yang sudah diberhentikan berniasial EW,kepada SNN ia menyampaikan,” Berharap kepada pemerintah daerah kususnya plt Bupati Bengkulu Selatan, gusnan mulyadi dengan terbitnya surat edaran menteri ini semoga tegas memberikan sanksi. Jangan ada kesannya tebang pilih karena publik menunggu ketegasan pemimpin di Bengkulu Selatan  ini.” tutup Ew.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Potensi Remaja Islam Masjid Perlu Dioptimalkan

    BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Bagian Kesra menggelar Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *