Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Pemenang MTQ Ke V Akan Dihadiah Naik Haji

Pemenang MTQ Ke V Akan Dihadiah Naik Haji


KAUR,SNN – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-V, Tingkat Kabupaten Kaur Tahun 2019, secara resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S.Sos, M.Ap, bertempat dihalaman Masjid Al-Kahfi Bintuhan Kabupaten Kaur, Selasa (13/8/2019).

Pada pembukaan kegiatan tersebut, nampak hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Zainal Abidin, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, para Kepala Bagian dan Camat Se-Kabupaten Kaur, Kejari Kaur, TNI/Polri Kaur, UPKPD dan OPD Kabupaten Kaur, para Kafilah dan peserta MTQ, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 13 sampai dengan 16 Agustus 2019 itu, bertemakan mengajak terwujudnya Kabupaten Kaur yang cinta dengan Al-Qur’an, menurut Ketua Panitia pelaksana MTQ, Robi Antomi, S.PI,

tentunya akan bersaing dengan para juara dari Kabupaten lain. Kaur, adalah termasuk dalam katagori sangat diperhitungkan di tingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional,”ujar ketua panitia MTQ Ke-V Kabupaten Kaur.Disisi lain, Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S.Sos, M.Ap, pada kesempatan itu, mengatakan

Dengan Visi dan Missi Kabupaten Kaur, berbudaya, Budi Pekerti Yang Luhur”, maka saya berharap kepada para Dewan Juri dalam melakukan penilaiannya, betul-betul menghasilkan Qori’ dan Qoriah yang terbaik. Untuk juara 1 nantinya, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, telah sepakat dan memberikan penghargaan, yakni akan didaftarkan naik haji pada tahun 2020,”  janji Bupati.

Disamping itu, Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, sangat mengafresiasi para guru ngaji dan Tanfiz Qur’an di Kabupaten Kaur. Karenanya, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, ni juga telah menganggarkan dana untuk para Guru ngaji dan Tanfiz Qur’an tersebut, berangkat menunaikan ibadah haji.

Pewarta : Edi Baksir

Editor : Asri

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *