Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “Pemberdayaan” Pemdes Cirebon Baru Bagikan Bibit Alpukat dan Kelengkeng Secara Door to Door

“Pemberdayaan” Pemdes Cirebon Baru Bagikan Bibit Alpukat dan Kelengkeng Secara Door to Door

Kepahiang| Bengkulu,
sinarnusantaranews.com Untuk memberdayakan masyarakat desa Pemerintah Desa Cirebon Baru Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang kali ini membagikan Bibit Alpukat dan Kelengkeng secara door to door Kepada warga tanpa terkecuali, Kamis (17/06).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan penghasilan masyarakat dengan pembagian bibit ini agar dapat bermanfaat dan berguna sehingga dapat menghasilkan dalam kurun 3 tahun kedepan.

Dalam pembagian ini Kepala Desa Cirebon Baru turun langsung membagikan bibit alpukat dan kelengkeng kepada masyarakat desa didampingi oleh Ketua BPD dan seluruh Pemdes Cirebon Baru dan disaksikan Bhabinkamtibmas.

Dalam penyampaian Kepala Desa Topan memaparkan, “saya berharap dengan pembagian bibit ini dapat di tanam dengan baik serta di rawat sebaik mungkin agar dapat berbuah secara maksimal dan dapat membantu perekonomian masyarakat ketika sudah panen, dan perlu masyarakat ketahui bibit ini dalam kurun 3 tahun sudah menghasikan maka dari ini manfaatkan dengan sebenar-benarnya,” tutur Topan.

Lanjutnya, “dalam kesempatan ini hanya 885 batang bibit yang kita dapat adakan dan kita bagikan  perKK (Kepala Keluarga) secara merata,” tutup Topan. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *