Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Pemerintah Bangun Jaya Laksanakan 4 Item Titik Nol Berjalan Lancar Aman Dan Kondusif

Pemerintah Bangun Jaya Laksanakan 4 Item Titik Nol Berjalan Lancar Aman Dan Kondusif

REJANG LEBONG, SNN – Selasa (23/06) dengan puji Rasa syukur alhamdulillah didalam masa pandemi Covid-19 ini Desa Bangun Jaya Kecamatan Bermani Ulu Raya melaksanakan kegiatan 4 item titik nol dengan aman dan kondusif.

Adapun sebelum acara titik nol dilakukan Kepala Desa Yuhanis mengatakan, “kepada masyarakat yang bekerja agar mematuhi protokol kesehatan yang ada, agar memakai masker dan bekerja menjaga jarak masing-masing,” ujar Yuhanis.

Lanjut Kepala Desa Yuhanis mengatakan bahwasannya kegiatan kita ada 4 item yakni, “pembukaan badan jalan sepanjang 1000 meter dan plat daeker 7 titik, lapen sepanjang 375 meter ada juga Tempat Penahan Tebing (TPT) dengan volume 250 meter inilah yang akan kita kerjakan tahun ini.”

Lanjutnya, “adapun tambahan apabila peraturan penambahan dan perubahan anggaran tentang penambahan dana Covid-19 ini yang ujarnya Rp 300.000 per bulannya makah dipastikan anggaran fisik kita terpotong lagi sebab dari itulah sumber Dana desa kita semua tahun ini,” tutup Kades Yuhanis.

Dalam rangkaian acara pada hari ini didatangi oleh Camat Bermani Ulu Raya Sukobasuki Wibowo, Kepala Desa Yuhanis, Babinsa Harlensyah, Babinkamtibmas Wawan S, PLD Reki Ardiansyah, BPD dan perangkat desa yang lain. (RIO /HEN)

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *