Sabtu , 24 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Pemerintah Desa Bayung Gelar Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan Pembangunan Fisik TA 2020

Pemerintah Desa Bayung Gelar Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan Pembangunan Fisik TA 2020

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Bayung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, melaksanakan Musyawarah Prapelaksanaan kegiatan pembangunan desa tahun anggaran 2020, Sabtu (18/07).

Didalam pelaksanaan musyawarah kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dinas PMD, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S. Ip, Kapolsek Iptu Kadi Karjito, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, BPD, dan Kepala Desa beserta perangkatnya.

Didalam pemaparan Kepala Desa Bayung Ladan Hawadi menyampaikan, “alhamdulillah, dengan selalu mensyukuri nikmat tuhan sehingga setiap tahun kami selalu dapat mengembangkan Desa ini melalui Dana Desa setiap tahunnya, dan dihari ini kami melaksanakan prapelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 secara padat karya tunai,” ujar Kades.

Adapun kegiatan fisik yang akan dibangun tahun ini terdiri dari pembangunan drainase di lingkungan I dusun II, dan IV dengan Volume 610,5 m.

Kepala Desa Bayung Ladan Hawadi juga berharap, “kedepannya fisik yang akan di bangun ini sesuai harapan tanpa ada kendala, dan betul-betul bermanfaat untuk masyarakat desa Bayung,” harap Kades.

Didalam penyampaian Camat Seberang Musi memaparkan, “setiap pertemuan selalu saya ingatkan tolong lengkapi administrasinya dalam kegiatan apapun, sehingga apapun yang kita laksanakan tidak ada keraguan lagi, dan saya pesankan setiap SPJ tolong juga serahkan salinan/copyan ke Kantor Camat Seberang Musi guna ketika ada kekeliruan dapat juga Camat pantau,” terang Gunawan Supriadi S. Ip. (ADV)

 

Laporan : Ibnu

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Bagikan Ribuan Masker dan BLT Tahap 2

REJANG LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Berawal dengan kata basmallah Pemdes Suka Marga Kecamatan Curup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *