Rabu , 27 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemerintah Desa Bukit Barisan Lakukan Penyemprotan Desinfektan yang Ke 4 Kali

Pemerintah Desa Bukit Barisan Lakukan Penyemprotan Desinfektan yang Ke 4 Kali

KEPAHIANG, SNN – Desa Bukit Barisan Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, melaksanakan penyemprotan Desinfektan yang ke 4 kalinya, penyemprotan ini dilakukan untuk pencegahan memutuskan mata rantai Covid-19, pada Kamis (30/04).

Pada kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut ikut hadir Kades Bukit Barisan beserta perangkatnya, Camat Merigi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, dan sejumlah masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Harapan dari Kepala Desa Bukit Barisan Kadeno mengatakan, “agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah untuk belajar pola hidup sehat, seperti rajin cuci tangan, kurangi aktivitas diluar rumah, jika harus keluar rumah diwajibkan memakai masker, dan jaga jarak serta hindari kerumunan,” imbau beliau.

Selain itu Kades juga menyampaikan, “terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu proses penyemprotan desinfektan di desanya, semoga masyarakat Desa Bukit Barisan dapat terhindar dari wabah Covid- 19.”

Tak lupa Kades mengingatkan, “untuk masyarakat desa yang baru pulang dari perantauan wajib melaporkan diri ke posko Covid- 19,” tutup Kades. (IBN)

About adminSNN

Check Also

LSM Hanya Pelengkap, Aliansi Pertanyakan Dana BTT Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian

BENGKULU UTARA, SNN – Keterlibatan LSM dalam struktur tim gugus tugas Covid-19, Kabupaten Bengkulu Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *