Rabu , 27 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pemerintah Desa Daspetah Bergotong Royong Dirikan Posko Satgas Covid-19

Pemerintah Desa Daspetah Bergotong Royong Dirikan Posko Satgas Covid-19

KEPAHIANG, SNN – Dalam menyikapi dan mengikuti instruksi pemerintah. Kepala Desa dan Perangkat Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, lakukan gotong royong mendirikan posko Satgas Covid-19, Selasa (21/04).

Kepala Desa Sahyar menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Daspetah agar tetap waspada dan selalu mematuhi setiap himbauan baik dari pemerintah Kabupaten ataupun pemerintah desa, demi untuk memutuskan tali rantai pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sahyar mengatakan, “mari kita menjaga kebersihan dan pola hidup sehat agar kita terhindar dari pandemi virus Corona ini. Atas dibentuknya satgas siaga Covid-19 di Desa Daspetah 1 ini semoga tim satgas dapat bersinergi dengan masyarakat agar sama-sama kita berjuang dalam memerangi pandemi Corona virus ini agar mata rantai Covid-19 dapat diputuskan,” ujar Kades.

Selain itu Kades juga menambahkan, dalam melawan Virus Corona, kepada masyarakat jangan ada lagi kumpul-kumpul (Sosial Distance). Tetap jaga jarak (Psychical Distance) selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan Tetap jaga Kebersihan (PHBs).

“jika ada warga pendatang dilingkungan, Kadus harap melaporkan secepat nya ke posko,” himbau Kades.

Turut hadir di posko Covid-19 Kades Sahyar, Sekdes Eria Eriska ,SPd.i, dari pihak Puskesmas Ade Putra, Intan, Linmas dan perangkat lainnya. (IBN)

 

About adminSNN

Check Also

LSM Hanya Pelengkap, Aliansi Pertanyakan Dana BTT Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian

BENGKULU UTARA, SNN – Keterlibatan LSM dalam struktur tim gugus tugas Covid-19, Kabupaten Bengkulu Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *