Minggu , 12 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Pemerintah Desa Muning Agung Bagikan BLT-DD Kepada 93 KK, Sesuai Kriteria

Pemerintah Desa Muning Agung Bagikan BLT-DD Kepada 93 KK, Sesuai Kriteria


LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong pada hari Jum’at (26/06),  melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 tahap kedua kepada 93 KK.

Pembagian BLT-DD tersebut dihari oleh pihak Tripika, BPD, Kepala Desa dan perangkat desa serta unsur-unsur terkait lainnya.

Kepada awak media Kepala Desa Muning Agung Putra Tegor menyampaikan, “alhamdulillah kegiatan pembagian BLT hari ini telah kita laksanakan dengan lancar tanpa ada kendala apaupun,” ucap Kades.

Lanjutnya, “penerima BLT-DD pada tahap kedua ini sama seperti tahap pertama yakni jumlah penerima 93 KK, berdasarkan kriteria yang telah dicantumkan pada peraturan dan ketentuan dari pemerintah,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Kades Putra Tagor juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT ini agar bisa digunakan sebaik mungkin atau tidak disalah gunakan ditengah pandemi Covid-19.

Disamping itu beliau juga mengingatkan, “Covid-19 ini belum ada ambang batas, jadi masyarakat dihimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan pake sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan dan Camat juga menyaksikan realisasi pembagian BLT tersebut sampai dengan selesai,” tutupnya. (ADV/YNS)

 

 

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *