Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemerintah Desa Pagar Gunung Kembali Serahkan BLTDD Salur Ketiga

Pemerintah Desa Pagar Gunung Kembali Serahkan BLTDD Salur Ketiga

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Pagar Gunung Kecamatan Bermani Ulu (BU) Kabupaten Rejang Lebong kembali menyalurkan bantuan langsung tunai salur ketiga kepada 66 KPM dengan nominal bantuan sebesar Rp. 300.000/KK, yang dilaksanakan di kantor Desa Pagar Gunung (18/06/2021), diketahui jumlah penerima sama seperti pada salur satu dan dua yang telah dibagikan sebelumnya.

Kepala Desa Hartadi kembali menyampaikan kepada Penerima Bantuan BLT DD bahwa jumlah penerima yang ada diputuskan sesuai dengan hasil musyawarah dan keputusan bersama, tidak ada keputusan diambil sepihak.

Beliau juga mengharapakan kepada seluruh masyarakat Pagar Gunung khususnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, yaitu menerapakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau bepergian.

Pergunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya berilah bahan pokok seperti sembako dan kebutuhan rumah tangga jangan pergunakan bantuan ini untuk membeli barang yang tidak penting,” tegas Kades Hartadi.

Kegiatan berjalan lancar dan terpantau semua yang hadir menggunakan masker, menandakan warga desa Pagar Gunung patuh akan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas bapak Budi Harjo menyampaikan, “sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi yang harus dilakukan sesuai dengan peraturan presiden no 14 tahun 2021, tentang pengadaan vaksin, mengingat wabah virus Corona (covid-19) masih melanda di wilayah kita ini, maka dari itu saya berharap kepada masyarakat tetap mematuhi proses yang ada,” sampainya.

Dalam acara tersebut tampak hadir Kepala Desa Hartadi, Babinsa Warni, Bhabinkamtibmas Budi Harjo, PLD Perikin, Kaur Keuangan Buksir Efendi, Kadus 2 dan Kadus 3 perangkat desa dan penerima manfaat. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *