Senin , 10 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Pemerintah Desa Pasar Sebelah Laksanakan Titik Nol Kegiatan Fisik DD TA 2020

Pemerintah Desa Pasar Sebelah Laksanakan Titik Nol Kegiatan Fisik DD TA 2020

MUKOMUKO, SNN – Meskipun wabah virus Covid-19 masih menjadi ketakutan di masyarakat namun tak menyurutkan semangat Pemerintah Desa Pasar Sebelah Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko dalam melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan yakni pembangunan pagar halaman Balai Desa dan titik nol pembangunan pagar makam, pada Sabtu (11/04).

Meskipun harus menggunakan masker tidak menjadi kendala bagi pemerintah desa Pasar Sebelah dalam menentukan 2 titik nol pembangunan yang akan dilaksanakan di desanya. Yang terdapat di dusun satu dan dusun dua Desa Pasar Sebelah.

Dalam pelaksanaan titik nol Desa Pasar Sebelah dihadiri oleh camat Ali Nasri, S. H,  bhabinkamtibmas bripka Darlan,  babinsa Serma Sofyan, ketua BPD Iral, S.Pd, pendamping desa dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa  Ansori ketika dikonfirmasi oleh awak media SNN mengatakan bahwa,”sekarang titilk nol pembangunan pagar halaman balai desa yang terdapat di dusun satu dan pembangunan pagar makam desa di dusun dua Pasar Sebelah telah selesai kita laksanakan,” ujar Kades.

“Titik nol pekerjaan pembangunan tersebut menggunakan Dana Desa Tahap I tahun anggaran 2020  yang terdapat 2 titik yang berada di dusun I,” jelasnya.

Kades juga berharap agar pembangunan dapat terealisasi hingga selesai, dan pembangunan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Pasar Sebelah. (VIC)

 

 

About adminSNN

Check Also

Keterangan Direktur Rumah Sakit Terkait Penumpukkan Sampah Medis Di RSUD Lebong

LEBONG, SNN – Dr. Ari Afriawan selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong meluruskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *