Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemerintah Desa Perbo Laksanakan Titik Nol Pembangunan Akses Jalan

Pemerintah Desa Perbo Laksanakan Titik Nol Pembangunan Akses Jalan

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Perbo Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, hari ini Kamis (10/06), adakan titik nol kegiatan Dana Desa Tahap ke 1 Tahun 2021, Pemerintah Desa Perbo melaksanakan kegiatannya langsung ke lokasi.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Perbo Hendrik menyampaikan dengan adanya kegiatan ini nantinya kepada seluruh Tim pengelola kegiatan (TPK), “kami mengharapkan dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan agar disesuaikan dengan spek yang ada agar nantibya tidak ada kejanggalan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” tuturnya.

Kami berharap semua kegiatan yang akan kita laksanakan agar bisa bermanfaat dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat desa Perbo. Sehingga di dalam pelaksanaan kegiatan nantinya dapat kita rasakan azas dan manfaatnya.”

Ditambahkan oleh kepala Desa di tahap awal kegiatan ini terfokus ke pembangunan akses jalan (rabat beton) guna untuk memperlancar masyarakat untuk mengakut hasil pertanian dan untuk perluasan desa Perbo khususnya. Titik kegiatan yang segera akan di laksanakan di Desa Perbo mudah-mudah semua akan berjalan dengan lancar.

Masih di tempat yang sama, dalam sambutan Camat Curup Utara, Rector Vande Armada, menegaskan apa yang telah disampaikan oleh kepala Desa itu sangatlah benar sekali.

“Saya tambahkan kepada seluruh masyarakat Desa Perbo dengan adanya pembangunan dengan Dana Desa ini mari sama-sama kita dukung dan kita awasi secara bersama-sama dan andai kata nanti dalam pelaksanaan kegiatan ada kejanggalan saya berharap agar masyarakat memberikan masukan yang positif,” tutup Camat.

Hadir dalam kegiatan titik nol ini Camat Curup Utara Rector Vande Armada, Kasi P3U Kecamatan Golden, Babinsa Indra, Z., Bhabinkamtibmas Japar, PDTI Andi Gunawan S.Ti, TPKD Rozzy, Sekdes Ikke Anggraini, Ketua BPD Ario, Kaur Keuangan Dayat, serta tokoh masyarakat Desa Perbo. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *