Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemerintah Desa Tabarenah Bagikan BLTDD Tahap 1 Salur Ketiga

Pemerintah Desa Tabarenah Bagikan BLTDD Tahap 1 Salur Ketiga

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Tabarmelakukan penyaluran dana BLTDD langsung door to door ke rumah-rumah warga penerima BLTDD tahap satu salur yang ketiga, Selasa (13/07).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kadus 1 disaksikan langsung dari Pihak Desa Sekdes Rita Aryani, Kaur Keuangan Endo.F, Kadus 1 Khairusami, Kadus 2 Ganda dan perangkat desa lainnya, kepada  20  kepala keluarga penerima manfaat.

Alhamdulillah pagi ini Pemdes Tabarenah  sukses salurkan BLTDD sebesar Rp 300.000 kepada 20 Kepala keluarga tahap satu salur yang ketiga.”

Sekdes Rita Aryani menyampaikan, “bantuan  BLTDD tahap awal, kita salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima sesuai dengan hasil musyawarah desa dan telah melalui tahapan sesuai permen Desa PDTT no 6 Thn 2020,” ujarnya.

Sekdes juga menyampaikan kepada warga Bantuan BLT DD ini agar dimanfaatkan sesuai ke butuhan sehari-hari mengingat Virus Corona belum tahu kapan akan berakhir.

Semoga bantuan Covid 19 ini betul-betul bisa meringankan kebutuhan sehari-hari bagi warga yang menerimanya,” tutur Sekdes.

Senada disampaikan pula oleh Kaur Keuangan Endo F, “bahwasannya atas perintah Kades BLTDD wajib disalurkan, tentu bantuan ini agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk melangsungkan kehidupan sehari-hari sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap pandemi virus corona yang melanda negeri ini,” ujar Endo., F.

Salah satu masyarakat penerima saat ditemui wartawan sinarnusantaranews.com mengungkapkan, “pak, dengan adanya bantuan BLTDD di Desa kami ini kami sangat  terbantu pak, kami ucapakan terima kasih kepada pemerintah terkhususnya pemerintah Desa Tabarenah ini pak,” ungkapnya dengan wajah yang penuh kegembiraan. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *