Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemerintah Desa Tabeak Blau 1 Bagikan BLTDD dan Titik Nol Secara Transparan

Pemerintah Desa Tabeak Blau 1 Bagikan BLTDD dan Titik Nol Secara Transparan

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tabeak Blau 1 Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong hari ini Selasa (25/05), melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap pertama dan titik nol pembangunan tahun 2021 bertempat di kantor desa setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lebong Atas, Kepala Desa Tabeak Blau 1 Oldman Syahri, perangkat desa, BPD, Tenaga Ahli, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tabeak Blau 1 mengatakan, “kita pemerintah Desa Tabeak Blau 1 hari ini melaksanakan 2 item kegiatan yang yaitu pembagian BLT-DD dan Titik nol pembangunan anggaran tahun 2021,” kata Kades Oldman Syahri.

Sebanyak 24 KK penerima bantuan sudah melalui musyawarahkan dan masyarakat yang menerimah benar-benar layak menerima, seseuai kriteria yang telah ditentukan.

Kepala Desa juga berpesan kepada 24 KK penerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan  yang bermanfaat di tengah wabah covid-19 saat ini.

Berdasarkan keterangan dari Kades diketahui, untuk Pembangunan fisik tahun 2021 Desa Tabeak Blau 1 membangun Jalan Usaha Tani (JUT) dengan panjang 495 dan lebar 2,5 meter.

Terlihat dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *