Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemilihan Anggota BPD Desa Tabeak Blau II, Berjalan Lancar

Pemilihan Anggota BPD Desa Tabeak Blau II, Berjalan Lancar

Pemerintah Desa bersama tamu undangan dan para peserta calon anggota BPD

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Tepat pada Sabtu (13/03) Pemerintah Desa Tabeak Blau II Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong telah melaksanakan pemilihan anggota BPD, bertempat di balai desa setempat.

Tampak hadir dalam pemilihan BPD desa Tabeak Blau II Rozi kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perwakilan pihak Kecamatan Tubei, calon anggota BPD dan perwakilan masyarakat desa.

Rozi Kepala Desa Tabaek Blau II dalam sambutannya menyampaikan, “alhamdulillah, proses pemilihan BPD sudah kita lalui dengan lancar berdasarkan permendagri no 110 tahun 2016 dan yang terpilih merupakan perwakilan dari dusunnya masing-masing,” sampai Kades.

Kepala Desa didampingi unsur Tripika, bersama anggota BPD terpilih

Kades juga berharap, kedepan mereka dapat bersinergi dengan pemerintah dan bekerja sesuai tupoksi serta dapat mendukung program kerja pemerintah desa sampai pusat.

Ketua panitia pembentukan BPD Putra Dwi Gunata juga menuturkan, “semua sudah sesuai aturan, dari rapat pembentukan panitia, penjaringan, pendaftaran dan verifikasi berkas serta penetapan nomor urut,” terang Putra.

Ketua panitia juga mengucapkan, “terima kasih kepada semua pihak yang hadir terutama masyarakat desa atas partisipasinya dan tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Lakok Laksanakan Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

  Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – Melalui Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2021, Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *