Minggu , 28 Februari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Pemilihan BPD Kutai Donok, Diikuti 12 Peserta Berikut Hasilnya

Pemilihan BPD Kutai Donok, Diikuti 12 Peserta Berikut Hasilnya

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Bertempat di Kantor Desa Kutai Donok Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, Pemerintah Desa setempat bersama tokoh masyarakat melaksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Selasa (09/02).

Pemilihan BPD ini dihadiri oleh Pjs Kepala Desa Kota Donok Eti Izriati, SE, Camat Lebong Selatan Fendi, SE, Kapolsek Lebong Selatan L. Naibaho, Babinsa Supraman Bhabinkamtibmas Angga Novrian dan perangkat desa lainnya.

Kegiatan pemilihan anggota BPD ini diikuti oleh 12 orang peserta, berikut nama-nama peserta :
1. Johermansori/AN
2. Anita Hasuarni/Nita
3. M. Makdi Ali
4. Rahman Lestari/ Ciliu
5. Robi Irawan
6. Sukamto
7. Hamdan
8. Arpansyah
9. Guntur Juswan
10. AL-Afida/ Ida
11. Rully Yance D.S
12. Hamdani Sutoyo,

Adapun hasil pemungutan suara terbanyak diraih oleh peserta nomor urut 7 dengan jumlah suara 45, diikuti nomor urut 10 dengan jumlah 33 suara, yang ketiga nomor urut 1 dengan jumlah 31 suara, selanjutnya nomor urut 6 dan 4 dengan jumlah 29 suara.

Pada sambutannya Kepala Desa Kutai Donok menyampaikan, “alhamdullillah pemilihan BPD Desa Kutai Donok tahun 2020 sampai 2026 berjalan dengan baik kondusif, seperti yang kita inginkan dan sampai akhir ini sudah terdaftar siapa yang mewakili dari masyarakat yng mana yng kita lihat bersama hasil dari ke pemilihan secara langsung yang kita laksanakan dari jam 10 sampai dengan jam 5,” jelas Pjs Kades.

Kepada BPD terpilih saya mohon kerjasama dengan atau sejalan dengan pjs atau desa yang terpilih saling mendampingi saling memotivasi saling memberi masukkan dan yang pasti selamat kepada anggota BPD Kutai Donok,” ucapnya.

Dengan meraih suara terbanyak Hamdan alias danleter peserta nomor urut 7 menyampaikan misi kedepannya untuk mewakili masyarakat Desa Kutai Donok, kerjasama bagaimana memajukan desa Kutai Donok dan membahagiakan serta mensejahterakan warga desa.

Untuk kedepannya kita harus memperbaiki desa sebagusnya jangan ada demokrasi dan kita harus bekerjasama dengan masyarakat desa, khususnya kepala desa Kutai Donok, mudah-mudahan kedepannya kita bekerja tidak ada halangan atau rintangannya sampai diresmikan secara sah,” sampainya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Antusias Warga Sambut Pemilihan BPD Baru Desa Lebong Tambang

Lebong| Bengkulu sinarnusantaranews.com – habisnya masa jabatan anggota BPD lama Desa Lebong Tambang melaksanakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *