Jumat , 30 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemilukada Telah Usai, Pasangan Tegas Gelar Syukuran

Pemilukada Telah Usai, Pasangan Tegas Gelar Syukuran


LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com Ajang Pemilukada telah usai, Pasangan TEGAS hari ini Rabu (23/12) mengajak, mengundang barisan tim, satgas dan masyarakat menghadiri acara syukuran sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat yang ikut berpartisipan memberikan suport di Pemilu Kada pada 9 Desember lalu.

Dalam acara syukuran ini TEGAS menyembelih 2 ekor sapi dan 1 ekor kerbau. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 s/d selesai itu dihadiri ribuan simpatisan dan tim.

Dalam rangka syukuran, terima kasih kepada seluruh team dan tetap mempererat tali persaudaraan dan team tegas ini tidak bubar.

Harapan Lebong tetap kondusif sampe selesai penetapan dan harapan kepada masyarakat Lebong terkhusus team tegas untuk Sama2 mengawal pemerintahan Kabupaten Lebong kedepan.

Tidak lupa Teguh-Rep menghimbau, “kontestasi politik sudah usai, pemenang sudah ada, siapa pun Bupati terpilih itulah hasil pilihan kita. Apapun yang jadi program dan kebijakan pemerintah kabupaten Lebong kedepan sama-sama kita masyarakat Lebong bantu,” tutupnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PKK Sungai Jernih Selalu Berinovatif dan Konsisten Hidup Sehat di Masa PPKM

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Walaupun dilanda pandemi Covid-19 dan di masa PPKM tak pernah menyurutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *