Rabu , 24 April 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Rapat Tim Pemantau Pemilu

Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Rapat Tim Pemantau Pemilu

 

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkulu Selatan, menggelar rapat Tim Pemantau Pilres dan Pileg Tahun 2019.

Rapat  Pemantau Pilres dan Pileg Tahun 2019 dibuka langsung oleh Sesda Bengkulu Selatan, Yudi Satria MM dan berlangsung di ruang rapat Setda Bengkulu Selatan, Senin (15/4/2019).

Dalam kesempatan itu Sesda membagi sejumlah OPD untuk melakukan pemantauan proses pelaksanaan Pilpres dan Pileg di sebelas kecamatan wilayah Bengkulu Selatan.

“Mulai dari pemantauan logistik masuk sampai pengiriman kembali logistik Pemilu akan kitau pantau. Itulah guna tim Pemantau Pemilu ini kita bentuk,” kata Sesda.

Pemkab Bengkulu Selatan membuka posko Pemilu di kantor Badan Kesbangpol Bengkulu Selatan.

Dengan adanya tim pemantau Pemilu ini, lanjut Sesda diharapkan pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Bengkulu Selatan terlaksana dengan aman dan tertib.

“Sedini mungkin kita turut andil dalam mencegah potensi – potensi terjadinya kekacauan selama Pemilu. Terus pantau dari awal pelaksanaan Pemilu hingga akhir pelaksanaan Pemilu,” pungkas Sesda.

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan dan Asisten III Setda Bengkulu Selatan, Arjo Arifin serts sejumlah kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

 

 

About adminSNN

Check Also

Tingkatkan Minat Baca, Perpustakaan Benteng Gelar Lomba Bercerita

BENTENG, SSN – Guna menumbuhkembangkan minat baca di kalangan pelajar, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *