Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Pemkab Beri Dukungan Penuh Kepada PERBASI, Demi Kemajuan Olahraga Basket di Kabupaten Lebong

Pemkab Beri Dukungan Penuh Kepada PERBASI, Demi Kemajuan Olahraga Basket di Kabupaten Lebong


LEBONG, SNN – Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Asisten I Jafri S.Sos menyampaikan siap mendukung majunya olahraga basket di Kabupaten Lebong, Senin (28/09).

Hal ini disampaikan oleh Jafri, S.Sos saat membuka secara resmi turnamen bola basket 3 on 3 yang digelar oleh pengurus cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Lebong yang digelar pada 26-27 September 2020 yang lalu.

Jafri mengatakan bahwa pemkab Lebong akan memberikan dukungan yang sebesar-besarnya kepada PERBASI demi kemajuan olahraga bola basket di Lebong.

Kedepannya Pemkab akan berupaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana olahraga, seperti akan dibangunnya sarana yang lebih layak lagi, sehingga atlet-atlet bola basket kita bisa berlatih dengan lebih bersemangat dan dapat melahirkan atlet  yang mampu berkompetisi pada ajang olahraga yang  bergengsi.

Ketua PERBASI Kabupaten Lebong, Riki Irawan, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat kepada tim yang sukses keluar sebagai juara turnamen, hal ini disampaikannya saat penyerahaan penghargaan kepada para pemenang.

Riki juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya ikut mensukseskan penyelenggaraan turnamen bola basket 3 On 3 ini, terutama kepada Pemkab Lebong yang mensuport penuh kegiatan olahraga ini, juga kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebong.

Banyaknya dukungan dari berbagai pihak ini akan menjadi penyemangat bagi PERBASI untuk Lebih berkiprah lagi dalam menjaring bibit-bibit unggul untuk kemajuan olahraga bola basket di Kabupaten Lebong,” ujar Riki pada sambutannya. (YNS)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *