Jumat , 13 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pemkab Minta PWRI Ikut Membangun Bengkulu Selatan

Pemkab Minta PWRI Ikut Membangun Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, SNN  – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diharapkan mampu ikut membangun Kabupaten Bengkulu Selatan baik melalui gagasan, maupun pandangan – pandangannya bagi kemajuan pembangunan.

Demikian disampaikan Asisten I Setda Pemkab Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan saat membuka rapat pembahasan pengaktifan kembali kepengurusan PWRI Cabang Bengkulu Selatan di gedung Reptaloka Setda Bengkulu Selatan, Jumat (27/9/2019).

Pengurus PWRI sendiri diantaranya adalah orang – orang  yang pernah menjadi pejabat pengambil kebijakan pada zamannya.

“Saya yakin pengalaman yang dimiliki tersebut dapat disarankan kepada pemerintah daerah untuk memajukan pembangunan kesejahteraan masyarakat dan ekonomi lainnya demi menuju Bengkulu Selatan elok, maju, aman dan sejahtera (Emas),” ujar  Yunizar Hasan.

Dia juga berharap pengurus PWRI dapat memiliki tekad, gagasan dan kiprah secara nyata untuk meningkatkan harkat dan martabat para anggota dalam sosial, mental maupun spiritual. Selain juga memberikan memberikan masukan – masukan kepada pemerintah daerah.

“Saya berharap PWRI tidak merasa segan untuk memberikan saran dan pandangan untuk hal – hal yang kurang sesuai untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Kami akan memfasilitasi dengan memberikan gedung dan fasilitas kantor nanti untuk PWRI,” pungkas Yunizar.

Diketahui setelah melakukan rapat pembahasan pengaktifan kembali kepengurusan PWRI Cabang Bengkulu Selatan. Pihak PWRI dalam waktu dekat akan membentuk tim formatur untuk membentuk kepengurusan PWRI yang baru.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Bupati Paparkan Program Jamkesda Di Paripurna DPRD

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi memaparkan program Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *