Selasa , 11 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemuda Desa Taba Tebelet Ikuti Pelatihan Yang Diselenggarakan Pihak BLK

Pemuda Desa Taba Tebelet Ikuti Pelatihan Yang Diselenggarakan Pihak BLK

KEPAHIANG, SNN – Pemuda Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, mengikuti kegiatan pelatihan yang diadakan pihak Balai Latihan Kerja (BLK) di balai Desa Taba Tebelet, Senin (16/03).

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah pemuda dari desa setempat, yang salah satu dari mereka menyampaikan kepada awak media SNN bahwa pelatihan ini membuat mereka sangat antusias untuk mengikuti pelatihan yang telah diselenggarakan pihak BLK.

“Kami sebagai pemuda dari desa Taba Tebelet sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini, karena dengan adanya pelatihan yang disampaikan oleh pihak BLK dapat menambah ilmu untuk kami,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Sekdes Desa Taba Tebelet Putra Jaya kepada pihak BLK yang telah banyak memotivasi pemuda di desanya.

Saat dikonfirmasi di rungannya Sekdes menyampaikan, “terima kasih kepada pihak BLK yang sudah menjadi motivasi pemuda Desa Taba Tebelet. Harapan saya selaku Sekdes dengan berlangsungnya pelatihan ini, pemuda desa ini bisa memberi contoh yang baik kedepannya,” tutup beliau sambil tersenyum. (IBN)

About adminSNN

Check Also

DPR RI Apresiasi Kinerja Pemda Bengkulu Selatan Dalam Penanganan Covid-19

BENGKULU SELATAN, SNN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Provinsi Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *