Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Pemuda Kabupaten Kaur Dukung Ichwan Yunus Maju Pilgub 2020

Pemuda Kabupaten Kaur Dukung Ichwan Yunus Maju Pilgub 2020

BENGKULU, SNN – Pilkada Gubernur Bengkulu 2020 akan diikuti oleh figure kelas bintang. Diantaranya Incumbent Rohidin Mersyah, Bupati Lebong Rosjansyah, Bupati Rejang Lebong Hijazi , Bupati Bengkulu Utara dua periode Imron Rosadi dan bahkan Mantan Gubernur Agusrin M Najamudin yang telah mengambil berkas pendaftaran kesejumlah Parpol.

Ari Wahyondi pemuda asal Kabupaten Kaur menanggapi Pilgub 2020 justru menginginkan figur Bupati Mukomuko Ichwan Yunus untuk ikut maju pada Pilgub 2020.

“Sosok Ichwan Yunus adalah figur yang matang dan berani membuat terbosan untuk kemajuan Provinsi Bengkulu. Berbekal pengalamannya memimpin Kabupaten Mukomuko tentu tidak bisa dianggap remeh. saya berharap beliau bisa maju melalui jalur independent, karna beliau termasuk figur yang sangat visioner”, ujar Ari minggu (27/19).

Di waktu yang berbeda Joko Fajar Santoso, Orang dekat Bupati Mukomuko saat dihubungi media SNN ini mengatakan, “wah kalau itu saya belum bisa jawab ya, apakah beliau akan maju atau tidak. Tapi yang jelas beliau akan selalu menyumbangkan pemikiran pemikarannya untuk Provinsi Bengkulu”,  jelasnya.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Bengkulu Selatan Berikan Penghargaan Pada Tenaga Kesehatan Berprestasi

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *