Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Penambalan Jalan Salak Raya Jadi Prioritas DPUPR Kota Bengkulu

Penambalan Jalan Salak Raya Jadi Prioritas DPUPR Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com DPUPR Kota Bengkulu melakukan penambalan sementara jalan dijalan Salak kelurahan Panorama, perbaikan jalan salak raya akan diprioritaskan Dinas PUPR di APBD Perubahan tahun 2021 ini.

Proses penampalan jalan berlubang sedang dilakukan dinas PUPR Kota Bengkulu melalui pihak ketiga, proses penampalan di awasi langsung kasi jalan bina marga PUPR Kota Bengkulu Yosep Akmal. ST., M.SI dan staf Bina Marga.

Kasi jalan Yosep Akmal mengatakan lobang dijalan Salak sudah berulang kali diperbaiki, kerusakan akibat meluapnya air limbah masyarakat dari siring jalan ke badan jalan karena sedimentasi atau sampah pasar yang menumpuk.

Penanganan penutupan lobang jalan Salak Raya dengan aspal tambal sulam, dilakukan oleh dinas PUPR Kota Bengkulu perbaikan jalan Salak Raya akan diprioritaskan pada APBD Perubahan tahun 2021 ini,” Jelas kasi jalan Yosep Akmal. (ADV)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *