Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Pencuri Modus pecah Kaca Beraksi di Kota Bengkulu

Pencuri Modus pecah Kaca Beraksi di Kota Bengkulu

BENGKULU, SNN – Naas Bagi Bintoro warga yang berasal dari Lampung menjadi korban pencurian dengan motif pecah kaca pada saat beribadah salat jum’at di Masjid Baitul Atieq di Jalan Meranti Sawah Lebar.

 

Peristiwa ini terjadi di Parkiran Masjid Baitul Atieq sawah lebar sekitar pukul 12.00 WIB sampai dengan 13.00 Wib diketahui Korban bernama Bintoro warga Lampung yang sedang berada di Bengkulu.

 

Kejadian bermula bintoro sedang beribadah di masjid dan memarkirkan mobil di parkiran setelah selesai shalat Bintoro bergegas menuju mobil betapa terkejutnya Bintoro melihat kaca mobil sebelah kiri sudah pecah dan tas yang terletak di jok mobil sudah tidak ada.

 

“saya abis jum’atan tadi kan saya parkir jam 12,15 wib terus saya shalat selesai sekitar jam 12.45 selesai shalat saya langsung aja duluan keluar dan masuk mobil dari pintu sebelah kanan nggak sadar,pas lihat kiri kaca sebelah sudah pecah dan tas udah nggak ada lagi”

 

Menurut Bintoro melihat waktu dan barang yang diambilnya pencuri tergolong cepat dan hanya terfokus pada tas yang berada di dalam mobil pasalanya selain tas di dalam mobil ada juga sejumlah uang tunai di dasbor dan Handphone di kursi belakang yang tidak diambil pelaku.

 

“nampaknya pelaku ngak lama lama karena yg diambil bagian depannya aja  tas yang isinya laptop sama dokumen dokumen yang lain tidak ada diotak atik kayak uang tunai tidak diambil di dasbor kayak hp di kursi belakang nggak juga diambil”

 

Terkait Kasus Pencurian ini Bintoro telah melaporkan kasus ini ke Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Pewarta : Arwin Binardi

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *