Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Penerima BLT-DD Bahagia, Pemdes Bandung Marga (Jambu Keking) Bagikan Bantuan Tahap II

Penerima BLT-DD Bahagia, Pemdes Bandung Marga (Jambu Keking) Bagikan Bantuan Tahap II


REJANG LEBONG, SNN – Dalam program yang dicanangkan melalui peraturan PDTT Nomor 11 tahun 2019 diubah menjadi PDTT No 8 tahun 2020, hari ini masyarakat desa Bandung Marga (Jambu Keking) Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong  menerima langsung pembagian BLT DD tahun 2020 tahap II secara simbolis di kantor desa, kegiatan pembagian ini dimulai pukul 10.00 WIB, pada Selasa (30/06).

Kepala Desa Bandung Marga Redi menjelaskan, “ini semua berdasarakan usulan Kadus-Kadus dan didata secara transparan serta dimusyawarahkan sehingga ditetapkan penerima BLT DD di desa Bandung marga  ini, 116 Kepala Keluarga (KK) yang menerima namun setelah diusul lagi yang belum terakomodir  ke dana BST pusat namun itula upaya kami dan parangkat desa ini,” jelas Kades Redi.

Lanjutnya, “didalam pembagian dana BLT ini kami mengimbau kepada masyarakat desa kami agar mematuhi protokol kesehatan walaupun di Kabupaten kita sekarang suda new normal tapi kita harus dan wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan bersih,” imbaunya.

TY (67) salah satu penerima BLT mengatakan kepada aparatur desa Bandung Marga, “saya mewakili yang lain mengucapkan banyak terima kasih atas kebijakan pemerintah desa kepala desa dan perangkat desa dan pihak Kapolri TNI dan pendamping desa kami banyak  mengucapkan banyak terima kasih,” tutup TY.

Dalam acara tersebut dihadiri banyak kalangan orang penting yakni Camat  Bermani Ulu Raya, babinsa, bhabinkamtibmas, BPD, BMA, dan jajaran perangkat desa Bandung Marga. (ADV/RIO)

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *