Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Penetapan Perangkat Desa Pal 100 Telah Dilaksanakan

Penetapan Perangkat Desa Pal 100 Telah Dilaksanakan

REJANG LEBONG, SNN – Setelah dilaksanakan penjaringan perangkat desa Pal 100 tahap 1 pada Jum’at lalu (08/05), hari ini bertempat di gedung olahraga Desa Pal 100 Kabupaten Rejang Lebong telah dilaksanakan kegiatan penetapan calon perangkat Desa Pal 100 bagian tahap 1 lanjut tahap 2 dan 3 langsung ke Kecamatan Bermani Ulu Raya, terdapat 10 kandidat yang terpilih.

Dalam kegiatan penjaringan perangkat Desa Pal 100 akan memilih jabatan Sekretaris Desa, Kaur Pemerintahan, Kasi dan Kadus Desa duku Ilir, dengan nama-nama calon kandidat sebagai berikut, 18 peserta yanh terpilih maju ke tahap 1 lanjut ke tahap 2 dan akhir dari hasil ujian yang terpilih menjadi perangkat Desa Pal 100.

Tiga pilar plus Kecamatan Bermani Ulu Raya turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya bhabinkamtibmas F. Sembiring, babinsa Agustian, Babinsa Bejonugroho, mewakili Camat Bermani Ulu Raya Yuswardi, DPMD, Pemerintah Desa termasuk Kepala Desa Ahmad Zakaryadi beserta staf dan BPD juga Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Pal 100.

Kepala desa Ahmad Zakaryadi menyampaikan “kepada kandidat yang terpilih menjadi perangkat Desa Pal 100 mari kita sama-sama mewujudkan desa kita menjadi desa yang teladan dan memegang teguh hak kita sebagai perangkat desa dan menyejahterakan desa kita menjadi lebih maju, sejahtera tanpa dukungan perangkat desa saya pun sebagai Kepala Desa khususnya Desa Pal 100 tidak bisa berbuat bahkan memajukan desa ini sendiri, jadi mari kita bersama-sama mewujudkan desa kita ini dengan baik lagi,” ujar Kades Ahmad akaryadi.

Kepada awak media SNN ketua panitia Dioba mengatakan, “ujian kita hari ini mulai dari 18 peserta menjadi 14 peserta dan tahap penurunan hingga jadi 10 peserta dan ini lah yang menjadi dan terpilih prankat Desa pal 100 yakni 10 kandidat yang menjadi perangkat Desa Pal 100 pada hari ini dan mendapat kan rengking yang tertinggi dari 14 peserta tersebut,” tutup Dioba. (RIO)

About adminSNN

Check Also

Prasasti ‘Maijen Aka Gani’, Desa Taba Padang Telah Dilaksanakan Titik Nol Dengan Produktif

KEPAHIANG, SNN – Didalam pemanpaatan Dana Desa tahun 2020 kali ini Desa Taba Padang membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *