Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Pengabdian Untuk Negeri Melalui Program TMMD 2020

Pengabdian Untuk Negeri Melalui Program TMMD 2020

LEBONG, SNN – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reg ke-109 tahun 2020 terletak di Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, Senin (19/10).

Sebulan sudah Personel Satgas dan masyarakat melakukan giat gotong royong dalam melaksanakan program TMMD di desa Sebelat Ulu Sungai Lisai, sasaran fisik dalam pembangunan jalan penghubung 2 (dua) di desa antara Sebelat Ulu dan Desa Sungai Lisai, Personel Satgas dan masyarakat bekerja keras dalam pembangunan jalan penghubung dua desa, hari-hari berbaur giatkan semangat, tak kenal lelah dengan diwarnai canda tawa menyertai sehingga tak terasa sudah di penghujung kegiatan TMMD ke 109 Pengabdian Untuk Negeri.

Halang melintang cukup banyak yang dirasakan Personel Satgas dan masyarakat, terutama berperang dengan cuaca yang sering turun hujan,  namun Personel Satgas dan masyarakat tak patah arang semangat untuk suksesnya TMMD, berbagai macam cara yang dilakukan ketika hujan turun mulai dari pemasangan tenda tempat kerja dan lainnya, supaya pekerjaan tak tertunda.

Semua pekerjaan program TMMD mulai dari kegiatan fisik mau pun non fisik sudah mencapai 100%,yang mana semua melibatkan pemerintah Kabupaten Lebong, serta tim Satgas TMMD dan masyarakat desa, bekerja keras tak kenal lelah apapun situasi dan kondisinya tetap semangat demi suksesnya TMMD.

Terbayar sudah kelelahan Personel Satgas dan masyarakat dalam program TMMD kemenangan bersama telah diraih, tampak di wajah mereka dengan wajah keceriaan, semua kegiatan program TMMD 109 reguler tahun 2020 dikomandoi oleh Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko SE, selaku DAN Satgas TMMD, serta Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas yang didampingi Kapten CBA Muhammad Arif selaku Pasiter Satgas TMMD.

Arahan demi arahan yang efektif dan tegas untuk pengarahan kegiatan sehingga selesai sudah kegiatan program TMMD Reg ke 109 tahun 2020, sukses TMMD sukses masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *