Home / Breaking News / Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Bayung Berjalan Lancar

Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Bayung Berjalan Lancar

Kepahiang, sinarnusantaranews.com – Dengan suasana yang aman dan kondusif serta cuaca yang cerah sehingga pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Bayung Kecamtan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang berjalan aman tertib dan kondusif.

Dalam penerapan sumpah jabatan yang dilaksanakan berdasarkan PP No 6 Tahun 2014 dan melalui mekanisme sehingga di hari yang cerah ini pelantikan pengambilan sumpah jabatan di laksanakan dengan baik, dengan melalui petunjuk dan mekanisme yang baik.

Dalam penyampaian Kepala Desa Bayung Prawi menjelaskan, “dengan dilantiknya 5 Perangkat Desa yang terdiri dari kasih kesra, Kaur Keuangan, Kasi Pelayanan, Kadus 1, Kadus 4, ini saya berharap agar betul-betul dapat memegang teguh sumpah jabatan dan dapat mengembankan tugas dengan baik dan adil serta bermartabat dan semoga dengan tupoksinya masing-masing dapat memahami tugas yang di emban dengan baik,” tutur pak Prawi.

Dilanjutkan Sekcam, “selamat atas telah dilantiknya Perangkat Desa yang baru dan telah diambil sumpah jabatannya semoga dengan jabatan yang dipundaknya agar dapat mengembankan tugasnya dengan baik yang berlandaskan Pancasila dan mengacu dengan undang undang dasar 1945 yang mana telah ditaati oleh perangkat desa di Indonesia ini sehingga nanti dengan berpegang teguh dengan hal ini dapat menjalankan tugasnya dengan adil dan bermartabat,” tuturnya.

Turut hadir di dalam pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Bayung, Bapak Sekcam, Kepala Desa Bayung, Ketua BPD, Ketua BMA, dan seluruh Pemdes Bayung dan perwakilan masyarakat. (FB)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *