Kamis , 12 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Pengelolaan Dana Desa Untuk Pembangunan Gedung PAUD Desa Sukarami

Pengelolaan Dana Desa Untuk Pembangunan Gedung PAUD Desa Sukarami

KAUR, SNN – Pada hari senin 23 September 2019, desa Sukarami kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur telah membangun sebuah gedung sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD).

Pembangunan gedung tersebut terlaksana karena adanya pengelolaan dana desa yang telah di kelola dengan baik oleh perangkat desa Sukarami. Bujang Jailani selaku kepala desa, dan beberapa perangkat lainnya seperti sekretaris desa Erwan, Ketua BPD Ermawati dan salah satu tokoh masyarakat Nurdin.

Menurut Kepala desa, selama ini di desa Sukarami belum adanya gedung PAUD masih menginduk ke desa tetangga mudah-mudahan tahun ini kami telah merealisasi pembangunan gedung PAUD yang merupakan hasil musyawarah desa Sukarami.

Kepala desa Bujang Jailani mengatakan, “dengan adanya dana desa ini kami masyarakat sangat terbantu sekali. Semoga di tahun depan pembangunan desa Sukarami lebih meningkat lagi dari sekarang.” ujarnya

Berkat kerjasama  yang baik dari perangkat desa dan masyarakat setempat, sehingga terwujudlah pembangunan PAUD untuk desa Sukarami. Sekarang ini pembangunan gedung PAUD sudah selesai mencapai 85 persen .

Dengan adanya pembangunan tersebut diharapkan dapat memfalisitasi anak-anak agar dapat belajar dengan lebih nyaman sehingga mampu melahirkan generasi yang cerdas dari desa Sukarami ini.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Kurangnya Sosialisasi, Masyarakat Belum Paham Aturan Penggunaan BPJS

MUKOMUKO, SNN – Kurangannya pemahaman masyarakat kecil terhadap aturan penggunaan BPJS kesehatan. Menjadi pertanyaan, mengapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *