Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pengelolaan DD Desa Bayung, Anggaran Dana Tahun 2019

Pengelolaan DD Desa Bayung, Anggaran Dana Tahun 2019

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Bayung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang telah mengelola Dana Desa (DD) dengan baik, yang membangun drainase dan jalan rabat beton, Jum’at (13/12).

Pembangunan fisik yang dilakukan yakni pembangunan drainse dan jalan rabat beton. Yang diharapkan mampu membantu masyarakat desa agar lebih mudah melewati akses yang telah di bangun pemerintah desa.

Pembangunan drainase dengan volume 625 M, dengan dana Rp 328.734.250, yang bersumber dari dana APBDes tahun anggaran 2019. Diharapkan agar mampu mengendalikan kerusakan jalan agar tidak terjadi genangan air dan tidak terjadi banjir.

Kepada wartawan SNN saat dikonfirmasi Kepala Desa Bayung, Ladan Hadawi menyampaikan “dengan adanya Dana Desa (DD) masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang telah di bangun oleh pemerintah desa,” tegas Hadawi saat berada di lokasi desa Bayung.

Pembangunan ini sudah melalui tahap 1 dan 2″ tambahnya.

Pemerintah desa berharap masyarakat desa Bayung dapat menjaga pembangunan yang ada. Dan menikmati pembangunan infrastruktur desa Bayung.
Pewarta : Ibnu
Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Memasuki New Normal, Desa Tanjung Alam Lakukan Kegiatan Posyandu Rutin

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Desa Tanjung Alam, Kecamatan Kedurang Ulu Kabupaten Bengkulu Selatan memulai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *