Home / Breaking News / Pengerjaan Dana Alokasi Khusus Bidang SD Disdikbud Empat Lawang Sudah berjalan 55%

Pengerjaan Dana Alokasi Khusus Bidang SD Disdikbud Empat Lawang Sudah berjalan 55%

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Kementerian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengelontorkan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 melalui dinas pendidikan kabupaten Empat Lawang. Guna untuk bisa lebih meningkatkan pembangunan di sekolah.

Adapun Dana Alokasi Khusus (DAK), yang dikucurkan dibidang SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang, berjumlah dua puluh lima miliar (25 M), berdasarkan peraturan menteri keuangan dana DAK ini dicairkan melalui tiga tahapan.

Tahap 1 = 25%

Tahap 2 = 45%

Tahap 3 = 30%

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jhon Hery melalui PPTK DAK SD Fuji Widodo, menyampaikan bahwa pengerjaan proyek DAK SD ini sudah berjalan sekitar 55 Persen, dan kami pihak Disdikbud berharap para penyedia dapat menyelesaikan pengerjaannya sesuai waktu yang telah disepakati bersama.

“Kami sangat mengharapakan pihak pengelola mampu bekerja sama dengan baik, dapat menyelesaikan bangunannya sesuai dengan kontrak yang telah disepakati bersama,” harapnya.

Lanjut Fuji, “dengan harapan kita bersama agar nantinya seluruh pihak penyedia mampu melaksanakan sesuai dengan RAB yang telah disepakati dan dikerjakan secara Akuntabel. Agar nantinya kedepan proyek DAK bisa lebih banyak lagi masuk ke Empat Lawang.”

“Saya yakin apabila proyek DAK ini bisa dilaksanakan sesuai dengan surat perjanjian yang telah dibuat, tahun depan akan lebih banyak lagi dikucurkan untuk masuk kewilayah kita ini,” tegasnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *