Home / Breaking News / Pengerjaan Rehab Lokal SDN 10 Tebing Tinggi Sudah Dikerjakan dengan Baik

Pengerjaan Rehab Lokal SDN 10 Tebing Tinggi Sudah Dikerjakan dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Melalui anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2022. Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) telah selesai mengerjakan rehab gedung lokal SDN 10 Tebing Tinggi, guna untuk dapat melancarkan aktifitas belajar mengajar disekolah ini, Rabu (23/11).

Salah satu sekolah penerima proyeksi kontruksi tersebut yakni SDN 10 Desa Batu Raja Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, supaya dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada pihak guru dan murid saat proses belajar mengajar sedang berlangsung.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jhon Hery, melalui kepala bidang SD Suhaida diwakili PPTK bidang SD Fuji Widodo menuturkan, alhamdulillah pengerjaan rehab lokal SDN 10 Tebing Tinggi telah selesai dilaksanakan dengan baik.

“Kepada pihak sekolah tolong dirawat, dan dijaga lokal yang sudah diperbaiki oleh pihak penyedia ini, supaya dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama nantinya,” pintanya.

Kepala sekolah SDN 10 Tebing Tinggi Marlin Sumarni S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak dinas pendidikan, dan pihak penyedia yang telah menyelesaikan pengerjaan rehab lokal di sekolahnya, kualitas yang telah diberikan juga sangat memuaskan.

“Semoga untuk tahun selanjutnya proyek DAK dapat terus mengalir ke Kabupaten Empat Lawang ini, guna untuk dapat meningkatkan pembangunan di setiap sekolah,” harapnya.

Pelaksana lapangan Rehab lokal SDN 10 Tebing Tinggi Dudung menyampaikan, Alhamdulillah saya bersama tim sudah berusaha sebaik mungkin dalam proses pengerjaan rehab lokal ini, semoga dapat dirawat dengan baik dalam pemakaiannya nanti.

“Pengerjaan rehab lokal yang telah kami laksanakan ini telah dikerjakan dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan petunjuk arahan dari pihak penyelenggara, itu bukti salah satu bentuk dukungan kami dalam dunia pendidikan,” tuturnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *