Home / Breaking News / Pengerjaan Sumur Bor dan JUT di Desa Sibak Kelar 100% Sesuai RAB

Pengerjaan Sumur Bor dan JUT di Desa Sibak Kelar 100% Sesuai RAB

Mukomuko, sinarnusantaranews.com  –  Pekerjaan sumur bor dan pengerjaan pembangunan jalan usaha tani di Desa Sibak Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko  yang menggunakan anggaaran Dana Desa  tahun 2021 rampung dengan baik.

Untuk menuju desa mandiri dan seiring teknologi yang canggih setiap daerah penuh dengan kreatif sehingga setiap desa selalu mempunyai imanijasi untuk membangun desa sesuai yang diperuntukkan sehingga sangat bermnfaat dan produktif untuk masyarakat.

Berakhirnya tahun 2021 menuju tahun 2022 di hari yang penuh berkah Pemdes Sibak Kecamatan Ipuh melanjutkan dengan agenda opname fisik mulai dari administrasi,  DD, ADD dan fisik berupa  jalan  JUT. Pengoralan  jalan usaha tani tahap pertama dan juga Pembangunan Sumur bor tersebut , yang akan diserahkan oleh TPK dan dengan telah dilaksanakan serah terima ini maka telah usai kegiatan yang dilaksanakan oleh TPK sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya dan desa ini terwujud menuju desa yang makmur dan insyaallah produktif untuk masyarakat, terutama dapat menetralisir dari hal-hal yang negatif dan insyaallah dapat membantu di sektor pertanian terkhusus desa Sibak,” ucap Pjs Kades.

“Dari semua bangunan yang di opname semuanya telah sesuai dengan spesifikasi dan RAB yang telah ditentukan, semua catatan dan saran Tim Monev telak dilaksanakan dan dikerjakan dengan sebaiknya, “ tutup Pj kades sibak

Turut hadir dalam kegiatan pada hari ini kepala desa beserta perangkat dan Ketua BPD, anggota Tim Evaluasi kecamatan serta Camat, TPK serta PD, PLD  dan pendamping kecamatan, pendamping teknis konsultan serta tokoh masyarakat desa Sibak. (R)

 

About adminSNN

Check Also

Senator Riri “World Cancer Day” Bukan Sekedar Peringatan Biasa

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Penduduk dunia memperingati Hari Kanker Sedunia 2023 atau World Cancer Day, Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *