Jumat , 17 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Penghujung Ramadhan Pemdes Air Hitam Laksanakan Titik Nol Pembangunan TA 2021

Penghujung Ramadhan Pemdes Air Hitam Laksanakan Titik Nol Pembangunan TA 2021

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, menggelar kegiatan titik nol pekerjaan pembangunan desa tahun anggaran 2021, Senin (10/05).

Kegiatan titik nol kali ini dihadiri oleh Kepala Desa Arpantausi, Kadus, PMD Ris Irianto, Camat Sopiandiamsyah SE, Bhabinkamtibmas I. Gede, Babinsa Masrul. S, PDTI, PLD, Konsultan, BPD, TPKD, perangkat desa serta lapisan masyarakat.

Terdapat 4 (empat) item pembangunan yang dilakukan titik nol, seperti:
1. Pembangunan Drainase
2. Pembangunan Plat Deuker
3. Pembangunan Rabat Beton
4. Pengadaan Lampu Jalan.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Arpantausi memberikan penyampaian Kepada warga yang hadir di dalam acara tersebut.

Ada 4 (empat) item pekerjaan pembangunan di desa kita ini, yang siap direalisasikan semua pekerjaan tersebut sudah melalui musyawarah desa terlebih dulu sedangkan, pelaksanaan pekerjaan tersebut menggunakan Padat Karya Tunai (PKT), yang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kerja (TPK) yang dianggarkan melalui Dana Desa tahun anggaran 2021. Semoga awal pekerjaan di desa kita ini, bisa berakhir dengan baik tanpa ada kendala satupun,” terang Kades Arpantausi.

Kepada semua pihak yang tak dapat disebut satu persatu nama instansinya, Pemdes Air Hitam mengucapkan banyak terima kasih. “Karena sudah meluangkan waktu, bahu membahu untuk membangun desa ini menjadi lebih baik dan berkembang, semoga dengan adanya pembangunan di desa Air Hitam ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Agar desa kita dapat bersaing dengan desa-desa tetangga sehingga desa kita dapat menuju desa maju mandiri, sejahtera dan aman,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama Kadis PMD Ris Iryanto juga menyampaikan kepada Pemdes Air Hitam, beberapa aturan dalam melaksanakan pembangunan di desa. dan dia berharap, “kepada Pemdes Air Hitam memperkerjakan masyarakat setempat tidak boleh di borong atau dipertigatangankan mengingat kita masih di dalam masa -masa Pandemi agar masyarakat dapat terbantu,” tegas Kadis PMD Ris Irianto.(R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Lintang Kanan| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk memerangi peredaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *