Selasa , 14 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pengukuhan Camat Seberang Musi Berjalan Dengan Khidmat

Pengukuhan Camat Seberang Musi Berjalan Dengan Khidmat


KEPAHIANG, SNN – Dalam rangka kegiatan yang sangat serdahana namun terkesan mewah yang dilaksanakan di Kantor Camat Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, Kamis (23/01).

Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 10.00 WIB, telah dikukuhkan sebagai Camat Seberang Musi yang langsung dikukuhkan oleh bapak Bupati Kepahiang Dr, ir Hidayatullah Sahid, MM ,IPU dan didampingi oleh ibu wakil bupati Neti Herawati S. Sos.

Turut hadir bapak Kapolres Kepahiang, segenap OPD pemeritahan, seluruh Camat kabupaten Kepahiang juga segenap kepala Desa Kecamatan Seberang Musi, bapak Babinsa, dan PMD, serta masyarakat Seberang Musi.
Pengukuhan camat baru bapak Gunawan Supriadi, S.IP dengan surat keputusan nomor 821-47 tahun 2020 ditetapkan sebagai camat Seberang Musi Kabupaten Kepahiang menggantikan bapak Zaidab Jauhari.

Didalam penyampaian Bupati disaat moment pengukuhan camat tersebut, beliau berpesan, “dalam mengayomi masyarakat, pemerintahan haruslah paham tentang administrasi dan juga harus bisa berkolaborasi terhadap jajaran pemerintahan desa beserta masyarakatnya, maka dari itu tunjukan dengan pengabdian kalian bahwa kecamatan Seberang Musi ini  bisa maju sesuai dengan visi misi pemerintahan, Maju Mandiri dan Sejahtera,” ucap bapak Hidayatullah

Acara pengukuhan tersebut ditutup dengan sesi poto bersama serambi makan siang bersama, dengan di hibur organ tunggal. (FB)

About adminSNN

Check Also

1 Warga Terjangkit DBD, Pemdes Lakukan Penyemprotan Fogging Diseluruh Desa

LEBONG, SNN – Bentuk kepedulian Pemerintah Desa Tambang Sawah Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *