Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PPDI Lebong, Sarana Mempererat Jalinan Silaturahmi

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PPDI Lebong, Sarana Mempererat Jalinan Silaturahmi

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Bertempat di rumah adat Dayang Rengginang Desa Teluk Dien Kecamatan Rimbo Pengadang telah dilaksanakan kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PPDI Kabupaten Lebong masa bakti periode 2021-2026.

Organisasi PPDI dilaksanakan agar Bersatu Padu dengan Kades, Camat Pemerintah Daerah dalam rangka untuk memberikan kemudahan pelayanan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh wakil bupati Lebong, perwakilan Kejari Lebong, ketua DPRD Lebong, perwakilan Kapolres Lebong, Danramil Lebong, ketua PPDI Provinsi Bengkulu, pihak Bank Bengkulu, ketua PPDI Rejang Lebong, Kepahiang dan Kaur serta para tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan ini wakil Bupati Lebong menegaskan pemerintah Kabupaten Lebong akan terus-menerus memperjuangkan PPDI Kabupaten Lebong termasuk keluhan-keluhan PPDI sebelumnya.

Kegiatan ini dilaksanakan karena merupakan bagian dari sinergi pemerintahan desa yang amanah dan transparan.

Serta kegiatan ini juga berguna untuk sarana mempererat jalinan silaturahmi antara perangkat desa se-Kabupaten Lebong. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *