Sabtu , 15 Agustus 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Pengumuman Paskibraka Kabupaten Lebong Ditunda

Pengumuman Paskibraka Kabupaten Lebong Ditunda

LEBONG, SNN – Dinas Pariwisata telah mengantongi nama-nama calon Paskibraka Kabupaten Lebong tahun 2020, namun belum dapat diumumkan karena terkendala wabah virus covid-19 yang menyebabkan sekolah masih diliburkan.

Kepala Dinas Pariwisata Ir. Edi Ramlan M.Si mengatakan, bahwa pengumuman Paskibraka Kabupaten Lebong mengalami penundaan karena pengumuman akan dilakukan ke sekolah-sekolah namun sekolah masih diliburkan jadi belum bisa diumumkan, tetapi nama-nama calon telah ditetapkan oleh pihak Dinas Pariwisata.

Bukan hanya Paskibraka Kabupaten yang mengalami penundaan namun juga untuk Paskibraka Provinsi dan Nasional. Paskibraka Provinsi yang seharusnya seleksi pada tanggal 14-16 April 2020 mendatang ditunda hingga ada pemberitahuan selanjutnya. Namun proses administrasi tetap berjalan.

Kadis Pariwisata juga mengimbau, “untuk adik-adik yang khusus mengikuti seleksi di Provinsi dan Nasional termasuk yang di Kabupaten kita himbau untuk tetap menjaga kesehatan, tetap belajar di rumah, dan tetap menambah ilmu pengetahuan untuk bekal nanti di Pusat.”

“Walaupun pengumuman ditunda bukan berarti diam, tetap menjaga fisik, tetap olahraga ringan di rumah, jangan sampai nanti kesehatannya terganggu hingga mengalami sakit,” himbau Kadis Edi Ramlan. (YNS)

 

 

 

About adminSNN

Check Also

Lakalantas Jalan Lintas Lebong-Curup Antara Avanza Putih dengan Dumptruk Kuning

LEBONG, SNN – Telah terjadi lakalantas di jalan raya Lebong – Curup, tepatnya di sawangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *