Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Pengunjung, Pantai Panjang Hanyut Terseret Ombak

Pengunjung, Pantai Panjang Hanyut Terseret Ombak

BENGKULU, SNN – Peristiwa naas dialami pemuda 4 orang pemuda asal Palembang, yang salah satu dari mereka hanyut terseret ombak, di Pantai Panjang Bengkulu, Kamis (02/01).

Musibah tersebut menimpa Arif (16). Salah satu rekan Arif yakni Restu (22) mengatakan bahwa ia berasal dari Sungai Lilin Sumatera Selatan. Mereka berkunjung ke Bengkulu untuk berlibur dalam rangka tahun baru dengan ketiga temannya.

Arif hanyut, ketika mereka tengah mandi di pantai Panjang tepatnya belakang warung Azzam sport center. Yang sebenarnya kawasan tersebut dilarang untuk pengunjung untuk mandi disana.

Restu Mengatakan “saya sudah mengingatkan agar tidak mandi jauh-jauh karena ombaknya besar, tapi Arif tetap ingin mandi ketengah, dan beberapa saat kemudian Arif menjerit meminta pertolongan”. Ujar Restu yang nampak shock saat menceritakan musibah tersebut kepada orang-orang yang sedang berada disekitar lokasi kejadian.

Video hanyutnya Arif tengah beredar di media sosial Facebook. Dan hingga saat ini Tim SAR Gabungah masih melakukan pencarian. (CY)

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *